Berita Jabodetabek : Berita Jakarta & Sekitarnya

 


"Berita Jabodetabek" adalah aplikasi berita yang mengumpulkan semua berita terbaru dari berbagai sumber warta berita dan Media online terpercaya di Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Kota di Sekitarnya yang meliputi wilayah Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Aplikasi ini memudahkan pembaca untuk memperoleh berita dari sumber berita yang ada sesuai dengan kebutuhan. Pembaca dapat menyesuaikan sendiri sumber berita mulai dari mengatur chanel sumber berita sampai dengan mengatur spesifik berita daerah kabupaten kota serta kategori jenis berita.

Tidak hanya itu, Aplikasi Berita Jabodetabek juga memiliki fitur notifikasi yang akan otomatis memberikan pemberitahuan saat ada berita terbaru yang dipublikasi. Fitur berbagi untuk membagikan berita yang kamu baca kepada teman, kolega, dan keluarga.

Aplikasi ini juga menampilkan berita berdasarkan kategori berita. Disamping itu juga memiliki fitur penyimpanan berita favorit untuk pembaca dapat menyimpan berita yang diingan atau juga dapat pula membagikan berita yang dibaca kepada orang lain baik lewat email atau media sosial yang dimiliki.

Aplikasi Berita Jabodetabek juga mensupport Widget yang dapat kamu letakkan di home screen layar smartphone mu.

Dengan demikian pembaca tidak perlu susah-susah buka website satu demi satu untuk mengakses banyak berita daerah di Wilayah Jabodetabek, Jadi tunggu apalagi langsung saja download sekarang langsung di Smartphonemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar